White SEO BT

Simple SEO Friendly Blogger Template

468x60

Wednesday, March 8, 2017

Pengertian Viral dan Cara Menjadi Viral di Media Sosial

White SEO BT   Wednesday, March 8, 2017   Follow @contohblogcb
Pengertian Viral dan Cara Menjadi Viral di Media Sosial
Bagaimana berita menjadi viral? Btw, apa ituVIRAL? Viral adalah singkatan dari bahasa Inggris, Virus Virtual.

Virus adalah penyakit. Virtual adalah artinya tidak nyata.

Dalam kamus Bahasa Inggris disebutkan: viral
ks. disebebkan kuman virus. v. pneumonia radang paru disebabkan kuman virus.

Virus Virtual atau Viral adalah penyebaran informasi atau komunikasi melalui dunia maya (media internet), khususnya di media sosial.

Tidak ada formula yang terjamin untuk memproduksi viralitas. Hampir setiap minggu kita akan melihat konten viral di media sosial. 

Tidak ada resep rahasia untuk membuat konten viral, minat audiens yang selalu berubah-ubah membuat rumus sederhana semacam ini layaknya mustahil, tetapi ada banyak cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk berhasil.

Pertama, pastikan Anda mendistribusikan konten Anda di semua platform tersedia. Pengguna ponsel mewakili mayoritas audiens di Indonesia dan Anda lebih mungkin untuk menjangkau mereka jika mereka dapat menemukan konten Anda pada aplikasi di mana mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka.

Kedua, fokus pada konten Humor, dan pastikan untuk menulis berbagai artikel dalam genre ini. Aturan 80/20 dominan dalam pembuatan konten, dan jika Anda menulis serangkaian atau dengan cakupan yang lebih luas, maka akan lebih memungkinkan bagi Anda untuk sampai pada topik yang akan diminati pembaca.

Terakhir, fokus pada pemaksimalan kepadatan konten ketika berpikir tentang format konten. Memberikan informasi sebanyak mungkin untuk dikonsumsi dalam waktu sesingkat mungkin adalah cara jitu untuk mengambil hati milenial di Tanah Air. (Brilio)
Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment

No Spam, Please...! Spammy comments destroys your online reputations.